Navigator

Kamis, 04 September 2008

My First weBLOGger

Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh.. .

Alhamdulillah, akhirnya sempet juga bikin blog di internet. fasilitas buatan google ini bener-bener sangat bermanfaat kalo kita bisa menggunakan secara bijak. kita bisa berbagi informasi, berbagi ilmu, berbagi isi hati (curhat), berbagi resep masakan , dan lain sebagainya. Bahkan tanpa harus jadi sarjana IT pun kita bisa punya website sendiri meskipun ga pake "wewewe dot blablabla dot kom" gitu. yups, kita harus menyertakan tag "blogspot" pada alamat website kita. tapi itu bukan masalah besar. toh kita juga punya kans yang sama di search engine sejauh sebrapa bermanfaat blog kita di dunia maya. sebrapa bermanfaat artinya sebrapa banyak orang perlu mengakses blog anda. semakin banyak link yang dibuat orang tertuju ke blog anda, akan semakin tinggi rating anda di mesin cari. nah, dan akhirnya.. .

inilah BLOG pertama saya. untuk saat ini cukup perkenalan dulu.

nama saya Gagas Setyawahyuaji, saya manusia yang lahir pada 15 Januari 1989 di kota Surabaya. saya bertempat tinggal di Jl. Pagesangan Blok 63 BB1 Rumah susun Cipta menanggal Surabaya. saat ini saya sedang menyelesaikan studi Diploma 4 saya di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya atau lebih dikenal sebagai PENS-ITS atau EEPIS-ITS. Saya termasuk orang yang gila otomotif. Saya cukup terdidik dalam bidang elektronika, saya adalah salah seorang penghobi fotografi dengan sedikit skill musikal melengkapi hidup saya. well, itulah sedikit deskripsi secara garis besar dari saya.. . kalo mau kenal lebih jauh lagi, monggo mampir di FB saya di sini.

jadi saya pikir sudah cukup buat perkenalannya di posting saya yang pertama ini. setelah ini saya akan memposting kerangka dari BLOG saya. lewat post tersebut anda akan mengetahui apa saja yang bisa anda dapatkan di gho2sh.blogspot.com.. .

akhir kata, salam kenal, Wassalamu'alaikum, wr, wb.. .

2 komentar:

JAREKATA mengatakan...

osss punya blog percoyo

HAI mengatakan...

good luckl